Sabtu, 05 Februari 2022

Korban Tertabrak Kereta Api - Polsek Pulomerak Polres Cilegon Tangani Evakuasi Kecelakaan


Cilegon // GebrakNasional.com - Telah terjadi kecelakaan di perlintasan kereta api Cikuasa Bawah Kelurahan Gerem Kecamatan Grogol Kota Cilegon, pada hari Jumat 04/02/2022 Pukul 21.30 WIB.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H diwakili oleh Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK membenarkan telah terjadi laka Kereta api di lingkungan Cikuasa bawah Kelurahan Gerem dan memerintahkan IPDA T. Sitorus selaku perwira pengawas pada hari itu.

Menurut keterangan saksi (Hasanudin) kejadian berawal sewaktu korban bernama Ahmad Faizullah (16) mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi A 2176 CW jenis CBR 150R melaju dari arah Cikuasa atas menuju jalan raya Merak dengan melintasi pelintasan kereta api, pada kesempatan yang sama dari arah berlawanan kereta api (dari arah Cilegon-merak) akan melintas sehingga korban tertabrak dan terseset sekitar 15 meter, tutur saksi.

Tambah IPDA T. Sitorus (pawas Polsek Pulomerak Polres Cilegon), laka Kereta Api ini mengakibatkan adanya korban jiwa berjumlah 1 orang, dan atas kejadian tersebut korban dibawa ke RSUD Cilegon oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon selanjutnya pihak kepolisian Polsek Pulomerak menghubungi keluarga korban dan kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon. 

Dalam penanganan kejadian laka lantas ini Polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk sesuai aturan pemerintah , tutup pawas. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top