Minggu, 30 Januari 2022

Polsek Saketi Polres Pandeglang Berikan Himbauan Agar Menjaga Kamtibmas Guna Menekan Angka Kriminalitas


Pandeglang // GebrakNasional.com - Guna menekan angka kriminalitas di wilayahnya, Patroli Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten sambangi masyarakat yang berada di desa Saketi. Minggu (30/01/2022) 

Wilayah Kecamatan Saketi semalam turun hujan gerimis secara merata yang  tidak menutup kemungkinan akan dapat menimbulkan gangguan kamtibmas disaat masyarakat tertidur nyenyak karena dinginnya hujan sehingga yang akan berbuat pencurian atau perbuatan yang melanggar hukum bisa terjadi. 

KSPK Polsek Saketi BRIPKA Zaenal Mustopa, SH melaksanakan giat patroli dan menyambangi tempat tempat yang rawan  diwilayahnya merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap malam agar masyarakat dengan kehadiran polisi merasa aman serta tetap menghimbau mematuhi protokol kesehatan karena covid19 masih ada. 

Di tempat terpisah Kapolsek Saketi Polres Pandeglang AKP. Heru Ridartono, SH menyampaikan kegiatan ini selain untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Saketi juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat guna menciptakan situasi yang kondusif diwilayah kecamatan Saketi Ujar Kapolsek.(Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top