Kamis, 06 Januari 2022

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Jalur Kunker Menteri Dalam Negeri RI ke Lampung


Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa polri dalam pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat juga mengamankan objek vital guna terciptanya kondisi yang aman tertib dan terkendali terutama di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten, Rabu (05/01/2022).

Tambah Fauzan bahwa kami Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mengimplementasikan tugas polri ini dengan pelayanan Prima kepolisian, sehingga kami tak henti-hentinya untuk melayani masyarakat salah satunya yakni memperlancar lalin terlebih lagi saat ini di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon di laksanakan pengamanan jalur kunker Menteri Dalam Negeri RI ke Lampung yang dilintasi oleh rombongan Mendagri.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau kepada masyarakat sekitar bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Fauzan. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top