Minggu, 02 Januari 2022

Anggota Polsek Pulosari Polres Pandeglang Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Wisata Untuk Patuhi Prokes


Pandeglang // GebrakNasional.com - Salah satu destinasi wisata Park View Banjarwangi menjadi incaran para pengunjung wisatawan lokal pada libur tahun baru 2022. Personil Polsek Pulosari Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Budiyono bersama Brigadir Dedy Panjaitan melaksanakan Patroli dengan sasaran tempat wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Pulosari, dan berikan himbauan kepada para pengunjung dan pengelola objek wisata, pada Minggu (02/01/2022).

"Dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 serta mengantisipasi kerawanan Kamtibmas terhadap terjadinya aksi kejahatan serta premanisme, Polsek Pulosari laksanakan patroli dan lakukan himbauan kepada para pengunjung juga pegawai yang ada di lokasi wisata," ujarnya.

Kapolsek Pulosari IPTU Dirman dalam rangka mengantisipasi kerawanan situasi Kamtibmas guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya klaster baru penyebaran virus covid19 di wilayah Provinsi Banten khususnya di wilayah hukum Polsek Pulosari.

Dalam pelaksanaan patroli di objek wisata dengan melakukan pendekatan dialogis dengan karyawan guna menghimbau dan sampaikan kepada pengunjung, agar selalu patuhi prokes dan pesan kamtibmas.

"Kepada para pengunjung wisata kami himbau untuk selalu berhati-hati dan waspada pada perkembangan situasi saat ini, dan tetap patuhi protokol kesehatan," kata IPTU Dirman. (Wie/Asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top