Rabu, 08 Desember 2021

Korban Bencana Alam Diberikan Bantuan Berupa Sembako Oleh Polsek Bojong dan Koramil.


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Bojong dan Koramil Bojong melalui Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa secara kompak  bersinergi Berikan Bantuan kepada salah satu Warga Masyarakat Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang yang merupakan Korban Bencana Alam di Musim Hujan / Cuaca Buruk. (Rabu, 08 Desember 2021 ).

Bantuan yang diberikan tersebut berupa bingkisan sembako yang mana di serahkan langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojong dan anggota Babinsa Koramil Bojong kepada Sdr. Nana ( Korban Bencana ). 

Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman  mengatakan pada hari ini Polsek Bojong bersama Koramil Bojong melaksanakan kegiatan Baksti Sosial berupa memberikan Bantuan kepada salah satu Warga Terdampak Bencana Alam di Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai Wujud Kepedulian Sosial TNI / POLRI bagi Masyarakat khususnya yang Terdampak Bencana Alam.

“Semoga Bantuan yang Kita Berikan bisa Meringankan Beban dan Bermanfaat bagi Masyarakat di Lokasi Brncana Alam,” ucapnya.

Kepala Desa Manggungjaya Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Mewakili Warga yang mendapatkan Bantuan mengucapkan terima kasih atas Kepedulian dari Pihak TNI / POLRI khususnya Polsek Bojong dan Koramil Bojong. Menurutnya Bantuan yang diberikan sangat Bermanfaat Bagi Warga yang membutuhkan.

“Semoga perbuatan baik yang sudah dilakukan mendapatkan Pahala yang Setimpal dari ALLAH SWT,” tutupnya Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top