Minggu, 19 Desember 2021

Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Berikan Himbauan Prokes Terhadap Fans Rhoma Irama dan Soneta


Serang // GebrakNasional.com - Bhabinkamtibmas Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Desa Binaan Kelurahan Sumur Pecung BRIPKA Dagus Handiyana melaksanakan himbuan prokes di panggung aspirasi stadion Ciceri Kelurahan Sumur pecung Kecamatan Serang dalam rangka monitoring giat " Milad Rhoma Irama ke 75 Tahun. Minggu (19/12/2021).

sebagai penanggun jawab acara sdr ADE RESKA Ketua FORSA Kota Serang.acara dihadiri -+ 80 orang, Hari Minggu Tanggal 19 Desember 2021 Sekira Jam 11.00 WIB. Yang di adakan di panggung aspirasi stadion maulana Yusuf Serang Kota.

Fans Rhoma Irama dan Soneta Kota Serang Dalam Milad ke 75 berikan santunan kepada anak yatim.

Kapolres Serkot AKBP Maruli Ahiles Hutapea,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Serang mengatakan " Bhabinkamtibmas sampaikan himbuan kepada para panitia dan pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam acara tersebut " kata Kapolsek 

Memperkuat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dan warga dan petugas Bhabinkamtibmas menghimbau untuk menerapkan Prokes .

Kegiatan berjalan dengan porojes yang ketat selain dengan santunan anak yatim fans Rhoma Irama dan Soneta juga adakan lomba karaoke. (Wie)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top