Rabu, 17 November 2021

POLSEK CIOMAS POLRES SERANG KOTA LAKUKAN PATROLI DAN PEMANTAUAN PENERAPAN PROKES DI MINI MARKET


SERANG // GebrakNasional.com - Anggota Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten melaksanakan Patroli sekaligus pemantauan penerapan protokol kesehatan Mini market di wilayah Kecamatan Ciomas. 

Kegiatan Patroli dan pemantauan yang dilaksanakan adalah merupakan salah satu langkah Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten untuk tetap menjaga Situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Ciomas tetap aman dan kondusif.

selain itu juga sebagai upaya memantau penerapan Prokes Covid-19 di mini market. Hal ini dilakukan karena mini market merupakan salah satu tempat yang berpotensi terjadinya berkumpulnya warga dalam jumlah yang banyak.

Kegiatan ini memberikan pemahaman kepada masyarakat kecamatan Ciomas, agar menyadari pentingnya Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk dirinya sendiri maupun lingkungan sekitar.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Ciomas AKP Ecep Rediana mengatakan ” Polsek Ciomas Polres Serang Kota Polda Banten akan terus memberikan himbauan tentang pentingnya mendisiplin diri dalam mematuhi Prokes, kepada seluruh lapisan masyarakat” ungkap AKP Ecep Rediana.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top