Senin, 29 November 2021

Polres Pandeglang Berikan Sembako Kepada Tuna Netra Yang Terdampak Pandemi Covid-19


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dampak dari pandemi Covid-19 menyebabkan menurunnya daya beli masyarakat, tidak kecuali warga tuna netra yang kehilangan mata pencahariannya. Guna meringankan beban hidup warga tuna netra tersebut Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H dan Kapolsek Banjar AKP Satir melaksanakan kegiatan bakti sosial warga tuna netra diwilayah Desa Pareang Kecamatan Mekarjaya, Senin (29/11/2021).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, S.H., S.I.K., M.H bersama Kapolsek Banjar AKP Satir dan anggota menyerahkan secara langsung bantuan berupa sembako kepada warga tuna netra yang terdampak pandemi Covid-19.

Kapolres Pandeglang melakukan Baksos dengan menyerahkan paket sembako warga tuna netra yang berprofesi sebagai pengrajin Doran (gagang) Cangkul. Dalam menyerahkan bantuan tersebut, tetap melakukan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak serta tidak menimbulkan kerumunan.

“Kegiatan kali ini dengan sasaran warga tuna netra yang kehilangan pendapatan karena pandemi Covid-19. Semoga sedikit bantuan sembako yang diberikan agar bisa membantu warga meringankan beban ekonomi,” ujar Kapolres.

Ia menambahkan dalam menghadapi pandemi ini, diharapkan kita harus bergotong-royong untuk saling membantu dan menghimbau warga agar tetap mematuhi aturan Pemerintah dalam menerapkan prokes guna memutus rantai penyebaran virus Covid-19 serta apabila terpaksa beraktivitas diluar rumah selalu gunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Ucap Kapolres

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi agar masyarakat bisa kembali mencari rezeki walaupun masih dalam pandemi Covid-19 ini, dan kegiatan-kegiatan ini bisa di contoh oleh seluruh PJU Polres Pandeglang dan Kapolsek Jajaran agar dapat meringankan beban masyarakat di wilayah hukumnya,” tutup Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah, SH., S.I.K., M.I.K. (asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top