Selasa, 23 November 2021

Kapolsek Kasemen dan Kanit Sabhara Anjangsana ke Kiayi Haji Ulumudin


SERANG RAYA // GebrakNasional.com - Kapolsek Kasemen Polres Serang Kota Polda Banten AKP Ugum Taryana SH bersama Kanit Sabhara Polsek Kasemen beranjangsana ke kediaman Ketua Kenadziran Masjid Agung Banten Lama KH. Ulumudin diwilayah hukum Polsek Kasemen, Senin (23/11/2021) sore.

Dengan semangat menjaga stabilitas kamtibmas, jajaran Polsek Kasemen Polres Serang Kota rutin melaksanakan kegiatan bersilaturahmi dengan para tokoh Agama maupun Ketua Kenadziran Masjid Agung Banten lama yang ada diwilayah Kecamatan Kasemen.

Kapolsek Kasemen dan Kanit Sabhara Polsek Kasemen melakukan kegiatan angjangsana terhadap para tokoh Agama yang berada di Kecamatan Kasemen termasuk anjangsana ke Ketua Kenadziran Masjid Agung Banten lama.

“Kami sengaja menyempatkan diri untuk berkunjung ke sejumlah tokoh Agama guna mempererat tali silaturahmi serta membangun kebersamaan diantara Kepolisian dalam hal ini Polsek Kasemen dengan para Ulama dan Kyai yang ada diwilayah hukum Polsek Kasemen,” kata AKP Ugum SH.

Dalam kesempatan silaturahmi AKP Ugum Taryana SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh Agama dan Masyarakat pada umumnya yang selama ini telah membantu dan mendukung pihak aparat keamanan didalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan serta kerukunan antar umat beragama. Ujar Kapolsek Kasemen

"Ditempat yang sama, KH. Ulumudin mengatakan bahwa Kami atas nama Ketua Kenadziran Masjid Agung Banten lama mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Kapolsek Kasemen dan utamanya Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen yang selalu mendampingi dan membantu warga dalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” tutup Ketua Kenadziran KH. Ulumudin. (asep)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top